Sukses

Entertainment

Usai Elif Indonesia, Dinda Kirana Main di Sinetron SCTV Lagi

Fimela.com, Jakarta SCTV sudah menyiapkan sederetan sinetron baru untuk ditayangkan dalam waktu dekat ini. Mulai dari Pangeran 2, Pink Angel, Istri Untuk Papaku dan kini muncul kabar kalau Dinda Kirana juga akan kembali bermain di sinetron terbaru SCTV.

Tentu ini akan menjadi sinetron pertama Dinda setelah terakhir membintangi Elif Indonesia dan Aku Jatuh Cinta yang juga tayang di SCTV. Sinetron yang kabarnya bakal dimainkan Dinda itu bertajuk ‘Mutiara Hatiku’. Dalam sinetron ini, Dinda akan beradu akting dengan bintang FTV Guntur Triyoga.

Yang menarik, sinetron Mutiara Hatiku akan lekat dengan budaya Ambon, Maluku. Seperti dilansir dari Liputan6.com, Dinda akan berperan sebagai Tiara, seorang mahasiswi yang melaksanakan sebuah penelitian di Ambon. Selama di kota ini, Tiara selalu didampingi oleh pemuda Ambon bernama Jevo (Guntur Triyoga).

Ia akan menemani Tiara menjelajahi Ambon dan juga melindunginya dari orang-orang yang berniat jahat padanya. Kebersamaan ini menimbulkan benih-benih cinta diantara Tiara dan Jevo. Mutiara Hatiku merupakan sinetron besutan rumah produksi baru, Putra Tidore Production.

Sesuai dengan temanya, sinetron ini mengambil lokasi syuting di Ambon, Maluku. Mutiara Hatiku juga akan menghadirkan logat khas Ambon yang membuatnya berbeda dengan sinetron lain. Promo trailernya sendiri sudah beredar di media sosial.

Mampukah sinetron ini bersaing dengan program-program lainnya? Lalu kapan Mutiara Hatiku akan tayang dan apa sinetron yang akan digantikan? Kita tunggu saja penayangan sinetron yang dibintangi Dinda Kirana ini di layar SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading