Sukses

Entertainment

Tak Romantis, 6 Drama Korea ini Berakhir Tragis dan Bikin Nangis

Fimela.com, Jakarta Drama Korea selalu diidentikkan dengan kisah romantis dan manis, karena sangat jarang ada kisah drama Korea yang tak berakhir dengan bahagia. Ending yang menyedihkan cenderung tragis tak disukai banyak penonton. Meskipun begitu 6 drama yang bikin nangis ini tetap menarik perhatian penonton.

What Happened in Bali
What Happened in Bali/ Memories of Bali, drama What Happened in Bali melakukan syuting cukup lama di Bali. Drama ini dibuka dan diakhiri dengan adegan di Pulau Dewata. Karena kisahnya tentang seorang pemandu wisata, maka berbagai tempat di Bali pun tampil cantik dalam drama ini.

Kisah drama ini tentang cinta segitiga antara Lee Soo Jung (Ha Ji-Won), pemandu wisata di Bali dengan Kang In-Wook dan Jung Jae Min, seorang pengusaha kaya. Tak seperti drama Korea yang kebanyakan memiliki ending manis, Memories of Bali berakhir dengan ending sedih. Pembunuhan dengan pistol dilakukan di Bali untuk mengakhiri semua kisah cinta segitiga.

Autumn in My Heart
Autumn in My Heart diperankan Song Hye Kyo, Song Seung Hun, dan Won Bin. Meskipun drama ini bertema sedih namun digemari penonton karena bintang-bintang yang membintangi drama ini dikenal memiliki akting yang bagus. Drama ini mengisahkan tentang Yoon Eun Suh (Song Hye Kyo) yang ternyata diketahui sebagai anak yang tertukar.

Hidup Song Hye Kyo yang sempurna dengan kakak laki-laki, Yoon Joon Suh (Song Seung Hun) adalah semu. Meski ditawari untuk tetap menjadi bagian keluarga Yoon, Eun Suh menolaknya. Yoon Eun Suh kembali ke orangtua aslinya.

Eun Suh ternyata didiagnosis menderita penyakit mematikan. Eun Suh baru menyadari cinta terhadap Joon Suh. Sayangnya, semua terlambat. Eun Suh meninggal dalam gendongan Joon Suh, membuatnya sangat sedih. Tak lama kematian Eun Suh, Joon Suh tewas akibat tertabrak mobil.

49 Days
49 Days mengisahkan tentang kesempatan kedua yang didapatkan seseorang. Shin Ji Hyun mengalami kecelakaan. Rupanya saat bangun, Ji Hyun mendapati dirinya tak bisa melakukan kontak fisik dengan orang-orang di sekitarnya.

Rupanya Ji Hyun dalam kondisi koma, mendapatkan kesempatan hidup kembali. Asal, dalam 49 hari, dia harus menemukan tiga orang yang mau menangisi kematiannya. Ji Hyun menyadari hidupnya yang tampak sempurna rupanya tak terlihat seperti itu. Ternyata sangat sulit menemukan orang yang mau memberikan cinta dan perhatian secara tulus. Meskipun pelajarannya hidupnya mampu didapatkan namun pda akhirnya kematian tetap menjelang.

Angel Eyes
49 Days ditayangkan pada 2011 dan iperankan Lee Yo Won dan Nam Gyu Ri, juga Jo Hyun Jae. Yoon Soo Wan (Goo Hye Sun) yang merupakan gadis buta. Ia jatuh cinta dengan Park Dong Joo (Lee Sang Yoon). Cinta berbalas, Park Dong Joo ingin melindungi dan membahagiakan wanita yang ia cintai. Namun ending drama ini tak memberikan kesempatan mereka untuk bersama.

Stairway to Heaven

Stairway to Heaven
Stairway to Heaven mempertemukan bintang drama terbaik di tahun 2003. Diperankan Park Shin Hye, Choi Ji Woo, Kwin Sang Woo dan Kim Tae Hee memiliki kisah cinta tanpa syarat. Seorang pria kehilangan ingatan akibat ambisi wanita akan cinta merajalela.

Sang wanita rela melakukan apa pun juga, termasuk mencelakakan orang yang ia cintai. Drama ini juga mengajarkan akan pengorbanan yang tulus dari seseorang. Menjelang akhir episode, diceritakan Jung Suh (Choi Ji Woo) yang buta sempat menyebutkan ingin melihat wajah kekasihnya, Song Joo (Kwong Sang Woo).

Mendengar itu, Song Joo dan Tae Hwa (Shin Hyun Joon) berniat mendonorkan kornea matanya. Namun dokter menyebutkan sangat berbahaya memberikan kornea donor yang masih hidup. Tae Hwa pun memutuskan mengakhiri hidupnya untuk mendonorkan kornea matanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading