Tokoh Legenda Pop Culture Dunia Hadir di Indonesia Comic Con 2016

Puput Puji Lestari30 Sep 2016, 07:56 WIB
[Bintang] Comic Con

Fimela.com, Jakarta ReedPop melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) akan menggelar satu perhelatan akbar yang mengumpulkan semua unsur Pop Culture dan fansnya di Indonesia. Bersiaplah untuk menghadiri acara Indonesia Comic Con pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2016 di Jakarta Convention Center. Indonesia Comic Con 2016 (ICC 2016) meyuguhkan serangkaian acara yang akan membuat tahun ini lebih meriah.

Lebih dari 30 pelaku legendaris dunia Pop Culture akan tampil, produk produk koleksi yang ekslusif hanya dapat ditemukan di ICC 2016, dan barang-barang unik serta eksklusif lain yang akan dibawa oleh para peserta ICC 2016. “Kami sangat senang dan bangga dapat menggabungkan seluruh aspek pop culture dan fansnya di Indonesia melalui acara Indonesia Comic Con 2016. Kami tidak sabar untuk menghadirkan satu pengalaman yang sangat berkesan dan tidak dapat dilupakan oleh para pengunjung nanti. Seluruh pecinta anime, manga, tv series, komik, film dan pop culture dapat menghadiri acara Indonesia Comic Con 2016 ini nanti di Bulan Oktober 2016” ungkap James Boey, General Manager, Reed Panorama Exhibitions dan Reed POP.

Indonesia Comic Con 2016 menampilkan tokoh-tokoh kunci dalam dunia pop culture, Indonesia Comic Con 2016 akan membawa 170 exhibitor ternama dari 6 negara; Amerika, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia dan Indonesia. Pengunjung dapat menyaksikan produk premium ekslusif dari XM Studios (Marvel, Komik klasik dan karakter dari film Star Wars).Red Diorama, yang terkenal dengan diorama mereka yang realistik dan sangat mendetail, membawa fans kedalam scene favorit dari film favorit mereka termasuk Batcave dengan ukuran 1/12th dari film Batman V Superman. Tokidoki berkerjasama dengan Indonesia Comic Con untuk mengeluarkan produk exclusive yang hanya tersedia di ICC 2016, termasuk Unicorno Exclusive ICC 2016, lanyard, T-shirt dan desain ekslusif untuk Tokidoki BCA Xpresi.

Sanrio akan membawa secara spesial koleksi yang digilai banyak fans yaitu Gudetama, karakter telur malas (lazy egg) yang sangat populer. LEGO, dengan jutaan penggemarnya di seluruh dunia akan menampilkan koleksi terbaru disertai dengan beberapa aktivitas yang melibatkan pengunjung. FLABSLAB yang dikenal melalui ide-idenya yang sangat kreatif akan menampilkan koleksi kolaborasi antara GOSH!TOYS, FLABSLAB dan TOYONAKA, hasil karya Wetworks dan Quiccs, dibawah bendera GOSHEN MEDIA. GOSHEN MEDIA bekerjasama dengan Lumine Studio, pakar dunia animasi di Indonesia akan menampilkan Single Malt Media, dengan hasil karya kreatif mereka Noksu, Cerita Rakyat dan Cherrybelle. Para fans akan dapat menikmati “Mini Akihabara” yang dipersembahkan oleh Goshen Media dan Vidio.

Pecinta film Star Wars dimanjakan dengan Star Wars Rouge One spesial edisi dari PT. Walt Disney Indonesia. Paket eksklusif Special Edition Battle-Worn BB-8 & Force Band dari Sphero, dimana fans dapat mengendalikan BB-8 dengan “Force”.Kigumi pun ngga kalah, membuatkarya puzzle kayu yang unik berbentuk Tie Fighter. Royal Selangor akan menampilkan koleksi Star Wars seperti : Limited Edition of Darth Vader, Han Solo & Princess Leia, limited edition Captain Phasma, Kylo Ren, dan limited edition diorama Luke vs Rancor. Sedangkan Alfamart Group menghadirkan produk terbaru exclusive limited edition Star Wars Rogue One Medallion series, termasuk versi rare limited edition medallion dan gold medallion, yang menampilkan karakter dari film Star Wars Rouge One yang akan dirilis akhir tahun ini.