Gisel: Aku tak Bisa Meluk Suami Orang

Anto Karibo03 Okt 2016, 03:30 WIB
[Bintang] Gisel

Fimela.com, Jakarta Bemain dalam film Cek Toko Sebelah, Gisela Anastasia atau Gisel harus berkorban. Selain harus selalu menjaga vitalitas ketika berada di lokasi syuting, ia juga harus bisa berakting maksimal. 

Satu scene yang harus dilakoni oleh istri Gading Marten ini adalah adegan-adegan mesra antara dirinya dengan stand up komedian, Ernest Prakasa yang juga menjadi sutradara dan pemain utama. Butuh perjuangan karena dari awal yang kaku, Gisel pun akhirnya bisa mengimbangi akting Ernest.

Preskon film Cek Toko Sebelah (Nurwahyunan/bintang.com)

"Proses mengakrabkan dirinya gak banyak ya, tapi akhirnya aku bilang aku butuh banyak informasi tentang koh Ernest. Akhirnya kita ngobrol dan bisa lebih cair," kata Gisel di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Ditambahkan oleh istri Gading Marten ini, Ernest merupakan sosok yang sangat mengayomi sebagai pemain maupun sutradara. Tak jarang Ernest memberikan treatment hangat kepada para pemain lain termasuk dirinya. "Dan akhirnya sampai sekarang udah proses lama dan dia orangnya detail dan ngerangkul pemain-pemainnya jadi udah dapat lah chemistry-nya," ujar Gisel. 

Namun, meski telah melewati latihan akting bersama acting coach yang khusus diberikan untuk dirinya, Gisel tetap grogi ketika beradegan mesra dengan Ernest. " Aku gak biasa meluk suami orang. Canggung banget ya, gak biasa mesra sama yang bukan pasangan kita," ujar Gisel. 

Para pemain Cek Toko Sebelah

Gisel sendiri berharap film ini bisa menjadi batu loncatan untuknya di masa depan. Ia yang sudah merasakan akting di sinetron, FTV, dan juga film ingin lebih menggali kemampuannya di bidang akting. Ia berusaha keras memanfaatkan momentum ini dengan baik.

"Aku pengen belajar biar punya kemampuan akting yang baik karena gak di semua produksi bisa kayak gini, yang bisa merangkul kayak gini," tukas Gisel. Selain Gisela Anastasia dan Ernest Prakasa, film Cek Toko Sebelah juga dibintangi oleh Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Arafah Rianti dan aktor asal Malaysia, Chew Kin Wah.