Sukses

Entertainment

Ibu Meninggal, Happy Salma Siap Laksanakan Pesan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Happy Salma mengaku sudah mengikhlaskan kepergian sang ibu, Hj. Iis Rohaeni untuk selamanya. Sebagai anak, ia sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik. Namun, ia merasa belum puas dalam berbakti.

"Alhamdulilah, sudah. Tapi ya pasti akan ada aja yang rasanya belum puas, tapi ikhlas sudah. Itu yang terbaik," kata Happy Salma kepada wartawan ketika dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (30/9).
 

A photo posted by Happy Salma (@happysalma) on

Happy sendiri mengaku telah berada di Sukabumi semenjak pagelaran teater Bunga Penutup Abad selesai. Karena selama beberapa lama ikut merawat sang ibu, Happy Salma pun sempat diberikan amanat terakhir.

"Setelah pentas kemarin Bunga Penutup Abad saya cuti untuk berada dekat dengannya. Dan berada di Sukabumi. Pesan terakhirnya agar anak-anak rukun selalu," tutur pemeran film Sang Penari.

 

A photo posted by Happy Salma (@happysalma) on

Happy menambahkan jika dirinya tak memiliki firasat apapun terkait kepergian ibunda. Ia dan keluarga pun sudah pasrah dan mengatakan jika ini adalah yang terbaik. "Tidak ada (firasat). Sudah pasrah," imbuhnya.

Kabar duka ini tak hanya dirasakan oleh keluarga Happy Salma. Beberapa selebriti seperti Maudy Koesnaedi, Olga Lydia, dan juga Julia Perez mengungkapkan duka mendalamnya. Beberapa penggemar pun ikut melayangkan empati di kolom komentar media sosial mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading