Sukses

Entertainment

Rindu dengan Ayah yang Telah Wafat, Ini Kata Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang hubungan antara ayah dan anak perempuannya sangat unik. Tanpa disadari sosok ayah akan selalu melekat di hati anak perempuannya. Hal itulah yang saat ini dirasakan oleh Tamara Bleszynski.

Kedekatan Tamara dan sang ayah dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagramnya. Pada postingan itu, terlihat wajah ganteng dari ayah Tamara, Zbigniew Bleszynski.

"Ayah, kau tahu aku cinta dan rindu sekali denganmu. RIP ayahku tercinta Zbigniew Bleszynski. Perjalananku ke Polandia, khususnya Warsaw sangat berarti bagiku, karena di sini lah ayahku lahir. 'Ayah.. di mana pun engkau berada. Aku pun di sini Engkau selalu hadir dalam mimpiku, mimpi yang indah dan Kau pun di sini
I miss you and I love you, di sini, dan selamanya.' - Anakmu Tamara, September 2016 Warsaw, Poland," tulis Tamara sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan foto itu mendapatkann berbagai komentar dari para netizen. "Ganteng! Semoga surga balasan untuk papahnya Tamara," ujar akun kikydarkum. "Kak Tamara mirip banget sama papa waktu masih muda. Papa kakak ganteng," kata akun nielakandi. "Ganteng banget papanya pantes anaknya cantik banget," sahut akun property_development.

Seperti diketahui keberadaan Tamara di Polandia utuk kepentingan pekerjaan. Hal itu dapat dilihat pada salah satu postingan foto yang ada di Instagramnya.

"Camera...Roll....Action!" tulis Tamara Bleszynski sebagai keterangan foto. Pada foto itu, tampak Tamara sedang duduk di atas tumpukan batu merah. Wanita cantik juga terlihat begitu serius mengikuti arahan dari sang sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading