Penasaran Lanjutan Cerita, Netizen Berburu Sinopsis Lonceng Cinta

Puput Puji Lestari01 Okt 2016, 13:42 WIB
[Bintang] Lonceng Cinta

Fimela.com, Jakarta Serial Lonceng Cinta mendapat perhatian penonton di Indonesia. Di India, serial ini memiliki judul asli Kumkum Bhagya yang merupakan serial garapan Ekta Kapoor, produser Mohabbatein. Di negara asalnya, serial tersebut sudah ditayangkan sejak 15 April 2014 hingga saat ini.

Artinya ada selisih episode antara penayangan serial Lonceng Cinta di India dan Indonesia. Penggemar yang penasaran bisa mencari kelanjutan serialnya secara online. Namun, karena kendala bahasa sinopsis berbahasa Indonesia menjadi buruan netizen.

Serial ini diangkat dari novel Sense and Sensibility karya Jane Austen dan diinterpretasikan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat India. Lonceng Cinta mempunyai magnet tersendiri karena banyak bintang tamu yang ikut memeriahkan serial tersebut, seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Kajol, dan Siddarth Malhotra, dan lainnya.

Tak heran ketika sekitar 680 episode di negara asal, Lonceng Cinta merupakan serial nomor satu dalam perolehan rating dan share. "Kami tentunya menghadirkan serial yang tidak hanya ceritanya menarik namun juga terdapat pelajaran yang dapat diambil dari serial tersebut," ucap Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Lonceng Cinta yang diperankan oleh Supriya Shukla (Sarla Arora), Sriti Jha (Pragya), Mrunal Thakur (Bulbul), Arjit Taneja (Purab), dan Shabbir Ahluwalia (Abhi). "Di India, sedang jadi program nomor satu di India secara share dan rating. Sudah 600 episode ditayangkan di India. Serial terlaris nomor 2 di sana adalah Mohabbatein," tutur Gunawan.