Sukses

Entertainment

Cara Chicco Jerikho Jalin Chemistry dengan Lala Karmela

Fimela.com, Jakarta Filmografi Chicco Jerikho sebagai aktor di Indonesia kembali bertambah. Yang terbaru, Chicco bermain dengan artis pendatang baru, Lala Karmela dalam film Bukaan 8, di mana keduanya dipasangkan menjadi pengantin baru yang sedang menunggu kelahiran anak pertama.

Berperan sebagai sepasang suami istri, Chicco mengaku cukup dimudahkan oleh Lala sebagai lawan mainnya. Pemain film Filosofi Kopi tersebut mengaku lebih banyak sharing dengan Lala untuk menjalin chemistry di film karya Angga Dwimas Sasongko tersebut.

Chicco Jerikho. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kebetulan kita ada proses workshop, reading. Dan itu kita enggak baca skenario, tapi lebih kepada ngobrol supaya makin akrab karena sebelumnya gue kenal Lala cuma gitu-gitu doang," ungkap Chicco Jerikho di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu (1/10/2016).

Ketimbang mebaca skenario, kegiatan ngobrol memang dianggap Chicco sebagai cara jitu untuk menghidupkan karakter suami-istri yang diperankannya bersama Lala. Bahkan, keduanya membiasakan diri untuk memanggil dengan nama karakter setiap bertemu sebelum dan saat syuting Bukaan 8.

Lala Karmela (Deki Prayoga/bintang.com)

"Gue yakin begitu kita hidup dalam karakter itu sendiri, script itu nomor dua. Yang penting kita harus hidup di bagian karakter itu sendiri. Lala sebagai Mia, gue sebagai Alam itu yang jadi kebiasaan kita. Setiap ketemu panggil nama peran," jelasnya.

Disamping itu, sebagai orang yang lebih dahulu terjun ke industri perfilman, Chicco Jerikho juga memberikan beberapa wejangan terhadap Lala Karmela. "Sebenarnya lebih ke sharing aja. Apa pun itu jangan dijadikan beban, jalani aja, nikmatin, main, dan enggak usah banyak mikir," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading