Sukses

Entertainment

Ojek Online Demo, Maia Estianty Terperangkap di Jalan⁠⁠⁠⁠

Fimela.com, Jakarta Demo ojek online yang dilakukan hari ini, Senin (3/10/2016) ikut berimbas pada kegiatan artis sekaligus musisi cantik, Maia Estianty. Kejadian tersebut membuatnya terperangkap karena jalan yang akan dilalui ditutup.

Maia Estianty bahkan mengabadikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam potret, nampak dirinya tengah berpose dengan salah satu driver dan menjelaskan kejadian yang menimpanya.

Maia Estianty (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Saya sedang menuju ke Kemang, dan ternyata jalan ditutup karena ada demo GOJEK. Saya tanya kepada satu gojek, beliau menjelaskan duduk perkara mengapa mereka demo (sengaja saya foto dengan Pak Gojek dan mukanya saya blur. Maaf ya Pak, untuk menjaga Bapak supaya tdk kena fitnah)," tulis Maia di kolom postingannya.

Mantan istri dari Ahmad Dhani ini juga menambahkan driver yang ikut demo ke jalan melibatkan banyak orang. Maka dari itu, mobil polisi dan pasukan juga turut diterjunkan.

Ojek online demo, Maia Estianty terperangkap di jalan. (Instagram @maiaestiantyreal)

"Ini baru satu, sementara yang demo banyak banget, makanya mobil polisi dan pasukannya yg banyak juga turun ke jalan. Semoga kasus ini segera terselesaikan dengan baik. Karena saya juga pengguna setia Gojek," tambah Maia.

Selain itu, Maia Estianty juga mengunggah potret lain. Nampak dirinya berfoto bersama dengan polisi yang tengah berjaga. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada para polisi yang menjaga ketertiban.

"Terimakasih juga kepada Kepolisian Indonesia yg selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat !!!!," tulis Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading