Sukses

Entertainment

Kalahkan Agnez Mo, Deepika Padukone Miliki Followers Terbanyak

Fimela.com, Jakarta Deepika Padukone semakin menanjaki popularitasnya, setelah masuk kedalam 10 daftar aktris dengan penghasilan tertinggi didunia versi Forbes, kini ia telah mengalahkan popularitas Agnez Mo di Asia.

Hal tersebut terlihat dari jumlah followers Twitter Deepika dan Agnez yang memiliki selisih tipis. Agnez memiliki Followers d Twitter sebanyak 15,8 juta, sedangkan followers Deepika berjumlah 16 juta. 

Deepika Padukone menjadi aktris wanita dengan followers terbanyak di Asia. (Vogue)

Hal tersebut pun terjadi di media sosial Instagram. Di mana Deepika mengungguli followers Agnez Mo banyak 2 juta followers.

Selain memiliki karier cemerlang di Bollywood, Deepika pun telah melebarkan sayapnya ke industri hiburan Hollywood. Memulai debutnya, Deepika pun memulainya dengan membintangi xXx: Return of Xander Cage bersama Vin Diesel. 

Deepika Padukone menjadi aktris wanita dengan followers terbanyak di Asia. (Pinterest)

Melansir The Indian Express, Deepika dilaporkan selalu menyempatkan waktu untuk menyapa penggemarnya melalui media sosial ditengah kesibukannya. Hal tersebutlah yang membuat dirinya menjadi salah satu akris yang memiliki banyak penggemar di media sosial.

Baru-baru ini, Deepika Padukone mengungkapkan jika dirinya telah mengalami depresi saat mencapai puncak kariernya. Namun ia bisa mengatasi hal tersebut dengan menerima keadaan dan dukungan yang diberikan kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading