Sukses

Entertainment

Harapan Adik pada Reza Artamevia Pasca Rehabilitasi (3)

Fimela.com, Jakarta Keluarga besar menyambut suka-cita selesainya proses rehabilitasi Reza Artamevia. Mereka berharap ke depan janda mendiang Adjie Massaid itu bisa kembali berkarier dan melakoni hidupnya dengan lebih baik lagi.

Harapan itu dikemukakan oleh Aqsa Gempita, adik kandung Reza yang kerap mendampingi Reza saat rehabilitasi di BNN Provinsi Nusa Tenggara Barat dan ketika memenuhi panggilan kepolisian. “Alhamdulillah akhirnya proses rehabilitasi selesai. Semoga ke depan teteh bisa lebih baik lagi,” ujar Aqsa Gempita ketika dihubungi Bintang.com pada Rabu (5/10/2016).

Reza Artamevia didampingi Aksa Gempita menuju ruang pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/9). Reza Artamevia dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus dugaan asusila yang dilakukan Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Harapan ini sekilas terdegar klise  namun ini adalah harapan yang diungkapkan Aksa dan juga anggota keluarga lainnya.  Mereka amat gembira dengan perkembangan yang amat signifikan dari pelantun tembang Pertama itu. Soalnya saat mengetahui Reza ikut tertangkap dalam perkara narkoba bersama Gatot Brajamusti keluarga besar Reza amat cemas.

Ketika Reza dinyatakan direhab mereka sedikit lega. Seperti yang dikemukakan Irpan Suriadiata,  saat penangkapan Reza berbeda dengan Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah yang dari busana mereka ditemukan barang bukti.

Sebagai seorang adik, Aqsa tahu benar kalau talenta yang dimiliki sang kakak dalam dunia tarik suara amat besar. Karena itu ia berharap Teteh –begitu dia biasa menyapa sang kakak-- bisa kembali berkarya di dunia tarik suara. “Kita pengen banget teteh bisa berkarya lagi seperti dulu. Banyak sekali yang menunggu karya-karya teteh,” lanjutnya.

Aksa Gempita kerap mendampingi Reza saat rehabilitasi dan juga memenuhi panggilan polisi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya penggemar, teman-teman dekat lanjut Aksa juga mengharapkan Reza Artamevia bisa kembali menunjukkan performa seperti dulu. “Teman-teman dia menunggu banget Teteh bisa kembali seperti dulu. Yang lalu biarlah berlalu, sekarang kita menghadap ke depan saja. Semua orang punya masa lalu kok,” kata Aqsa Gempita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading