Sukses

Entertainment

Cantiknya Aaradhya, Bentuk Mini Aishwarya Rai

Fimela.com, Jakarta Aishwarya Rai, salah satu aktris kebanggaan Bollywood ini memiliki seorang anak yang terlihat seperti bentuk mininya. Aaradhya, putri berusia empat tahun ini nampaknya telah mewarisi kecantikan ibunya. 

Jika melihat foto-foto kebersamaan Aishwarya bersama anaknya, keduanya nampak memiliki kecantikan serupa. Rambut yang sehat, mata besar dan bulat juga kulit yang bersinar. 

 

Foto kiriman Aishwarya Rai Bachchan (@aishwaryaarai) pada

Putri pertama Aishwarya Rai dan Abishek Bachchan ini lahir di tahun keempat pernikahan keduanya, tepatnya pada 2011 lalu. Seperti ibunya, sejak kelahirannya Aaradhya pun telah menjadi pusat perhatian.  

"Aaradhya telah menjadi pusat perhatian sejak dia lahir dan saya berpikir bahwa dia dilahirkan untuk itu (menjadi pusat perhatian," ujar Aishwarya Rai dlansir dari laman Huffingtonpost. Suatu ketika Aishwarya pun sadar jika putrinya diikuti begitu banyak paparazi dan ia harus mengeluarkan putrinya dari sana. 

 

With Baby #throwback

Foto kiriman Aishwarya Rai Bachchan (@aishwaryaarai) pada

"Satu waktu ketika kami berjalan, dia sedang dalam mood yang bagus meski ada bayak orang yang mengambil fotonya," urai Aishwarya ketika menyadari ia dan putrinya tengah menjadi pusat perhatian. 

"Dia tertawa dan mengatakan sesuatu yang lucu. Tapi ketika orang-orang mulai mendekat, aku harus membawanya karena dia terlalu kecil untuk mengatasi mereka," kenang Aishwrya Rai saat putrinya menjaddi pusat perhatian. "Ini hanya naluri untuk melindungi."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading