Sukses

Entertainment

Sebelum Dampingi Timses Ahok, Sophia Latjuba Temani Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba dipilihi menjadi salah satu juru bicara tim sukses (timses) pasangan calon Gubernur dan Wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Hal tersebut disampaikan oleh Ralda, manajer Sophia.

"Memang benar Sophia Latjuba menjadi salah satu juru bicara timses pasangan Ahok dan Djarot untuk Pilkada DKI," ujar Ralda saat dihubungi Bintang.com, Rabu (5/10/2016).

Sophia Latjuba (via TemanAhok)

Namun sebelum mendampingi timses Ahok, Sophia Latjuba setia menemani sang kekasih, Ariel NOAH ke Hong Kong. Mereka baru saja mendarat pada Kamis, (6/10/2016) pagi tadi.

Ternyata, keberangkatan Sophia dan Ariel ke Hong Kong karena NOAH memiliki agenda tampil. Sejatinya acara tersebut akan dilaksanakan pada 9 Oktober mendatang.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba ketika tiba di Hong Kong. (Instagram @sahabathongkong)

Video dan potret kebersamaan Sophia dan Ariel juga beredar di dunia maya. Bahkan, penggemar NOAH atau biasa disebut Sahabat NOAH di Hong Kong mengabadikan melalui akun Instagram.

"Selamat datang di Hong Kong Aa @ariel_inst senang bisa bertemu dengan kamu pagi ini," tulis akun sahabathongkong.

Ariel NOAH ketika tiba di Hong Kong. (Instagram @sahabathongkong)

Tidak hanya itu, mereka menyambut kedatangan sang idola dengan mengunggah potret Ariel tersenyum ke kamera. "Senyumnya @ariel_inst," tulis akun sahabathongkong.

Selain siap dampingi timses Ahok, Sophia Latjuba menyempatkan diri untuk menemani Ariel NOAH seperti dalam video kebersamaan mereka berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading