Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Mencari Partner yang Tepat (6)

Fimela.com, Jakarta Seperti yang dikemukakan oleh pengamat musik Bens Leo, Reza Artamevia masih punya kans besar untuk kembali sukses di ranah musik negeri ini. Beberapa catatan bisa menjadi lantasan atas prediski tersebut. Ternyata pihak keluarga melalui Aqsa Gempita, adik kandung Reza mengamini prediksi tersebut.

Pihak keluarga Reza juga yakin kalau masih ada peluang besar. “Saya sepakat dengan prediksi yang dikemukakan oleh Mas Bens Leo. Ya memang seperti itulah Teteh, dia punya sederet potensi yang tidak dimiliki oleh penyanyi lain,” tukas Aqsa saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (6/10/2016).

Reza Artamevia mencari rekan kerja yang cocok untuk mengeluarkan karya terbaru. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kini Reza dibantu oleh Aqsa memang sudah mulai meniti kembali berkarier musik seperti dahulu. Dulu di suatu masa Reza yang bersolo karier, setelah menanggalkan atribut sebagai penyanyi latar group Dewa19, berhasil mencuri perhatian di belantika musik Indonesia. Lewat tembang bertajuk Pertama, Reza mencuat. Lalu disusul dengan tembang berikutnya yang menjadi hits seperti Satu yang Tak Bisa Lepas, Keabadian, Biar Menjadi Kenangan, Aku Wanita, dan lain-lain.

Menurut Aqsa, idealnya memang Reza harus bertemu rekan kerja yang pas hingga bisa menghasilkan  karya-karha yang hits seperti dulu. Lalu siapa musisi yang akan diajak bekerja sama? “Kita masih melihat-lihat mana yang cocok waktunya. Kalau soal musisi bagus banyak cuma waktunya belum tentu cocok, nati kita akan lihat dulu,” katanya.

Saat ini, masih kata Aksa, dia masih mendiskusikan soal ini bersama Reza dan beberapa team yang lain. "Kita masih diskusikan dulu dengan siapa yang paling pas. Saya harus tanya Teteh dia maunya kosepnya seperti apa," katanya belum mau bicara lebih banyak soal siapa yang akan menjadi rekan kerja Reza dalam berkarya selanjutnya.

Reza  Artamevia masih memiliki peluang untuk mengulang kesuksesan yang pernah diraihnya dahulu. (Liputan6.com)

Yang jelas, tandas Aqsa Gempita, Reza tak ingin setengah-setengah dalam berkarya, dia ingin mengeluarkan karya yang bagus. Seperti dahulu tembang-tembang Reza banyak disuka dan menjadi hits. "Untuk berkarya itu kan butuh ketenangan selama masih ada aktifitas ini dan itu tidak bisa fokus," katanya sembari menambahkan setelah Reza benar-benar selesai dari persoalan hukum terkait Gatot Brajamusti adalah momen yang ditunggu-tunggu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading