Sukses

Entertainment

Laudya Chyntia Bella Galau Tentang Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Laudya Chyntia Bella terlihat galau saat bertemu Raline Syah. Ada rona bahagia, kuatir, dan sedih yang bercampur jadi satu. Kegelisahan tentang pernikahannya dengan Fedi Nuril di film Surga yang Tak Dirindukan 2 terlihat jelas.

Di akhir film Surga yang Tak Dirindukan, Meirose (Raline Syah) memutuskan pergi meninggalkan Yogyakarta, beserta suami dan anak yang masih bayi, Akbar. Nasib pernikahan Pras (Fedi Nuril) belum jelas apakah mereka mengakhiri pernikahan agar Pras bisa kembali dengan Arini (Laudya Chyntia Bella).

Kisah kelanjutan hubungan mereka dapat dilihat di video teaser. Video berdurasi empat menit ini masih seputar cinta segitiga antara Pras, Arini, dan Meirose. Setelah meninggalkan anaknya, Meirose kembali. Dia mengunjungi rumah Pras dan Arini.

Nadia saat itu sedang bermain dengan anak Meirose. Kehadirannya disambut hangat oleh Pras dan Arini. Arini lega karena Akbar bisa bersama kembali dengan ibunya. Saat menunggu kehadiran Meirose, Pras dan Arini merawat anaknya seperti anak sendiri. Namun, ketika Arini melihat Pras dan Meirose, Arini terlihat bimbang.

Apalagi di akhir teaser ini, Akbar diajak pulang oleh Meirose. Nadia yang sudah lengket dengan Akbar menangis histeris di tengah hujan ketika taksi yang membawa Akbar meninggalkan rumah mereka. Pras dan Arini menahan Nadia sekuat tenaga.

Nampaknya video ini akan menjadi pembuka kisah Surga yang Tak Dirindukan 2 karena melanjutkan cerita dari Surga yang Tak Dirindukan secara langsung. Selain bocoran kisahnya, teaser ini juga memberikan kepastian tanggal tayang 15 Desember 2016. Seperti film pertamanya, chemistry Laudya Chyntia Bella dan Fedi Nuril terasa sangat kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading