Sukses

Entertainment

Berita Duka, Narendra KDI Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Narendra. Pasalnya penyanyi dangdut meninggal dunia pada hari ini Kamis, 6 Oktober 2016 jam 15.00 di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara.

Penyanyi dangdut berusia 36 tahun ini meninggal dunia setelah lima hari dirawat di rumah sakit. Kabar meninggalnya Narendra ini dibenarkan oleh sang kak, Dewi saat dihubungi melalui telepon.

Narendra KDI. (Facebook Narendra KDI)

"Iya benar, beliau meninggal dunia sekitar jam 3 sore. Beliau jarang mengeluh sakit. Sudah lima hari dirawat, menurut dokter, ia mengidap meningitis," ujar Dewi.

Beirta duka ini juga disampaikan oleh dian Eka Putra melalui akun Instagramnya. "Innalilahi Wa Inna Ilaihi Roji'uun, tiada yang tahu kapan dan dimana kita semua akan meninggal. Mendapat kabar dari Mbak Ika Wulandari. Yang mana NARENDRA KDI 1, 10 hari yang lalu sempat mengambil fotonya saat tampil sebagai artis pengisi acara di Pesta Rakyat 2016, karena sakit. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, di ampuni segala dosanya & diterima semua amal baiknya," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading