Ikuti Rihanna, Kendall Jenner Pakai Jaket Hati Berbulu

Lanny Kusumastuti07 Okt 2016, 18:21 WIB
Kendall Jenner menggunakan cape blazer seperti Rihanna. (AFP/Bintang.com)

Bintang.com, Jakarta Kendall Jenner muncul setelah menikmati perhelatan Paris Fashion Week. Ada yang menarik dari penampilan Kendall, ia mengenakan sebuah cape blazer berbentuk hati sama seperi yang dikenakan Rihanna beberapa waktu lalu.

 

low key look

Foto kiriman Kendall (@kendalljenner) pada

Melansir Dailymail, Kendall mengenakan cape blazer bulu berbentuk hati itu, ketika ia kembali ke Amerika. Lewat sebuah foto Kendall terlihat tampil sederhana dengan rapped jeans, kacamata besar dengan riasan tipis di wajah dan tawa yang lebar.

 Rihanna tengah dimabuk cinta. (Elle)

Blazer serupa sebelumnya digunakan oleh Rihanna saat menyusuri jalanan New York. Blazer berbentuk hati itu pun terlihat seperti ungkapan cinta Rihanna pada Drake yang kala itu baru saja mengungkapkan cintanya di panggung VMA 2016.

 Kendall Jenner menggunakan cape blazer seperti Rihanna. (Frazer HARRISON/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Kendall sendiri diketahui memang menjadi salah satu penggemar Rihanna, terlebih gaya berbusananya. Jadi tak heran jika supermodel sekelas Kendall Jenner tak hanya menjadi tren, tetapi juga ingin meniru gaya idolanya.

Kendall Jenner memiliki tato dibibirnya. (Instagram/jonboytattoo)

Menurut laporan, Kendall Jenner kembali ke Amerika untuk menemui Kim Kardashian yang lebih dulu pulang karena tragedi perampokan yang dialaminya. Sebelumnya Kim di rampok di Paris saat Kendall dan Kourney tengah menikmati pesta dan meninggalkan Kim sendiri di kamar hotelnya.