Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Jo Jung Suk & Gong Hyo Jin Ciuman, Rating Jealousy Incarnate Naik

Fimela.com, Jakarta Episode 14 drama Jealousy Incarnate ditutup dengan ciuman Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin. Tak cuma sekali, mereka melakukan dua kali ciuman di sebagai adegan penutup. Emosi penonton diajak naik turun sejak awal drama dan diakhiri dengan ciuman yang menggoda, tak heran jika episode 14 meraih rating tertinggi 14,1% berdasarkan survey TNmS, Korea.

Rating drama Jealousy Incarnate terus merangkak naik sejak tayang perdana 24 Agustus lalu. Di episode ke-9 dan ke-10, drama SBS ini mengantongi rating 12,3 persen dan 13,2 persen di seluruh Korea Selatan. Penggemar drama Korea dibikin baper alias terbawa perasaan antara cinta Gong Hyo Jin dengan Jo Jung Suk atau Ko Gyu Pyo.

Kehadiran Jealousy Incarnate memang sangat diantisipasi sejak awal tahun. Pasalnya, ini merupakan comeback dari Gong Hyo Jin setelah vakum hampir setahun usai membintangi The Producers tahun lalu. Selain itu, drama Jealousy Incarnate juga sempat dipersengketakan oleh KBS dan SBS.

Gong Hyo Jin berperan sebagai Pyo Na Ri yang memendam cinta sebelah tangan kepada reporter Hwa SHin (Jo Jung Suk). Selama tiga tahun, Pyo Na Ri selalu dicuekin oleh Hwa Shin. Sampai saat Pyo Na Ri curiga Hwa Shin terkena kanker payudara, curiga dan kecurigaan itu benar.

Saat Hwa Shin menyadari perasaan cintanya untuk Pyo Na Ri semuanya sudah terlambat. Karena Na Ri sudah berkencan dengan teman baiknya, Jo Jun Won (Ko Gyu Pyo). Episode 14 dibuka dengan adegan kedua pria itu membantu Pyo Na Ri mencapai lokasi audisi penyiar berita.

Hwa Shin menjemput Na Ri dengan helikopter, sementara Ju Won mengulur waktu ibunya yang menjadi dewan juri dengan menghalangi mobil ibunya. Gong Hyo Jin mengatur emosi perannya dengan sangat baik di drama Jealousy Incarnate. Tak heran bila adegan ciuman dengan Jo Jung Suk melesatkan rating drama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading