Sukses

Entertainment

Dea Ananda Janjikan Penonton Pinky Promise Banjir Air Mata

Fimela.com, Jakarta Penuh emosi, Pinky Promise mengisahkan perjuangan para perempuan yang terkena penyakit kanker payudara. Dari latar belakang kehidupan yang berbeda, Dea Ananda, Dhea Seto, Agni Prasistha, Alexadra Gottardo, dan Ira Maya Sopha berusaha untuk saling melengkapi satu sama lain.

Film ini ingin membuat masyarakat menyadari pentingnya merawat tubuh. Jangan pernah menyepelekan sakit yang terasa meski hal tersebut tidak terlalu parah. Tak hanya itu, mereka pun ingin para penderita kanker tetap miliki semangat hidup dan tidak kehilangan rasa percaya diri mereka.

Poster film 'Pinky Promise'. foto: pusatsinopsis.com

Saat  diwawancara Bintang.com pada Jumat (7/10) di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Dea Ananda pun melontarkan harapannya mengenai film yang ia bintangi, "nonton film Pinky Promise! Setelah nonton film ini kalian nggak akan cuma terhibur, tapi mendapat edukasi. Nggak cuma air mata, nggak cuma sedih, nggak cuma perasaan campur aduk tapi juga mendapatkan informasi," ujar wanita kelahiran 26 Mei 1986 tersebut.

Senada dengan Dea Ananda, Dhea Seto pun memberikan saran bagi kamu yang sudah menantikan penayangan film ini. "Kalau nonton Pinky Promise jangan lupa pakai eyeliner waterproof," ujarnya. Mereka berdua meyakini bahwa Pinky Promise sanggup membuat perasaan penonton campur aduk.

Eksklusif Dea Ananda (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Wardrobe: @Kle_thelabel, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Untuk kamu yang sudah nggak sabar untuk menonton film ini, Pinky Promise akan tayang pada 13 Oktober 2016. Bukan hanya sekadar hiburan, film ini pun akan memberikan banyak pengetahuan baru untuk kamu seputar kanker payudara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading