Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Randy Martin dan Cassandra Lee Layaknya Wahana

Fimela.com, Jakarta Tanpa terasa, sudah setahun belakangan asmara Randy Martin dan Cassandra Lee terjalin. Tak ada rasa jenuh meski selalu menjalani kegiatan sama setiap harinya. Bahkan, mereka menganggap hubungan itu layaknya sebuah wahana.

"Sudah mau setahun, sebelum pacaran bersahabat dulu. Main sinetron judulnya sama, akhirnya jadian. Nggak terasa sih, kalau dari bersahabat sudah mau 2 tahun. Banyak banget senangnya, kayak Dufan yang banyak wahana," ujar Randy Martin, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).

Randy Martin dan Cassandra Lee (Deki Prayoga/Bintang.com)

Randy dan Cassandra punya cara sendiri dalam menjalani asmaranya. Hal-hal kecil seperti pergi ke toko buku atau nonton di bioskop, cukup merekatkan hubungan cinta mereka. Terkadang, mereka juga menghabiskan kebersamaannya dengan bermain di wahana permainan.

"Paling kayak nonton ke bioskop, makan, main wahana permainan. Jadi merasa kayak anak kecil lagi. Dia (Randy) mau saja ikut," urai Cassandra.

Randy Martin dan Cassandra Lee (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kadang ke toko buku, cari buku macam-macam biar nggak boring," timpal Randy.

Randy Martin dan Cassandra Lee bersyukur, hubungannya didukung orang-orang di sekitar. Termasuk fans dan orangtua masing-masing. "Banyak dukungan positif dari fans, semuanya support dan positif," ucap Randy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading