Sukses

Entertainment

Me vs Mami, Irish Bella Protes Tampil Sederhana

Fimela.com, Jakarta Irish Bella sempat protes terlibat di film Me Vs Mami. Betapa tidak, penantian panjang bermain film layar lebar justru tak sesuai harapan. Pasalnya, Bella harus berakting tanpa polesan make up, karena karakter yang diperankan agak tomboi.

"Awalnya sih memang kaget ya, sempat protes. Karena main layar lebar jarang, sekalinya main lagi harus berpenampilan seminimal mungkin. Bikin alis saja nggak boleh," ungkap Irish Bella, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2016).

Irish Bella (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Karena tuntutan itu, Bella sempat tak percaya diri berakting di depan kamera. Dia khawatir wajahnya tidak enak dilihat di layar bioskop. Meski seiring waktu, Bella mulai terbiasa dan merasa nyaman akting tanpa make up.

"Awalnya sih agak nggak pede. Takutnya nanti kurang cantik atau apa gitu. Tapi ya karena ini buat film, karya, akhirnya aku nyaman. Ini memang mau dibikin sesimpel mungkin, karena tokoh Mira ini emang agak tomboi," tuturnya.

Poster film Me vs Mami. Foto: Instagram

Film Me vs Mami menceritakan hubungan ibu dan putrinya yang selalu bertengkar karena masalah sepele. Selain Irish Bella, film ini juga dibintangi Cut Mini, Dimas Aditya, Mike Lucock, dan Pierre Gruno. Me Vs Mami dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Oktober 2016.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading