Sukses

Entertainment

Siti Menyangka Narendra KDI Meninggal Karena Asma

Fimela.com, Jakarta Siti Rahmawati atau yang dikenal dengan Siti KDI terkejut mendengar salah satu rekannya sesama penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Narendra KDI meninggal pada Kamis (6/10/2016). Siti pertama kali mengetahui dari asistennya yang tinggal di Jakarta.

Siti memang saat ini sudah menetap di Turki mengikuti sang suami yang asli warga negara Turki. Melalui pesan pendek, Siti mengungkapkan keterkejutannya.

Pemakaman Narendra KDI (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pertama kali tahu dari asistenku, Tanti katanya Narendra koma, kemudian lima menit kemudian dikabari lagi meninggal. Agak kaget sih karena masih muda ya usianya," tulis Siti melalui pesan kepada Bintang.com, Minggu (9/10/2016).

Semenjak menikah dan menetap di Turki, Siti memang tidak pernah lagi bertemu dengan Narendra KDI. Ia hanya mengetahui informasi seputar teman-temannya dari media sosial.

Siti KDI. (Andy Masela/Bintang.com)

"Iya sejak menikah memang enggak pernah ketemu lagi. Pertama kali dengar Narendra meninggal, aku pikir karena sakit asma. Sebab dahulu kan almarhum memang asmanya akut ya," tulis Siti lebih lanjut.

Meski sudah lama tidak bertemu, namun Siti masih mengingat sejumlah kenangan bersama Narendra KDI.

Narendra KDI saat menjalani perawatan. (Facebook Narendra KDI)

"Almarhum orangnya sangat baik ya, dia sering sharing sama orang yang dikenalnya dekat," tulis Siti.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Narendra KDI meninggal pada Kamis (6/10/2016). Alhamrhum sudah dikebumikan Jumat (7/10/2016). Narendra KDI meninggal dunia lantaran sakit meningitis yang dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading