Sukses

Entertainment

6 Pemain Drama Korea Sepopuler Soo Jong Ki Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Nama Song Joong Ki semakin populer semenjak terlibat di drama Descendants of the Sun. Tak hanya di Korea Selatan, tapi juga di berbagai penjuru dunia. Bahkan, aktor berusia 31 tahun tersebut kerap melakukan jumpa fans di sejumlah negara Asia.

Aksi Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun memang begitu mencuri perhatian dan melekat di benak penonton. Bagaimana tidak, Song Joong Ki yang baru selesai wamil itu tampil kian memesona dengan perannya sebagai tentara perang bernama Yoo Si Jin. Apalagi, ia tak hanya menampilkan aksi heroik di medan perang saja, tapi juga akting romantisnya bersama Song Hye Kyo.

Maka tak heran jika Song Joong Ki begitu populer di kalangan pencinta K-Drama. Sejumlah penghargaan bergengsi di bidang seni peran tahun ini pun sukses direngkuhnya. Selain Song Joong Ki, yuk simak enam pemain drama Korea lainnya yang juga tak kalah populer tahun ini.

1. Park Bo Gum

Park bo Gum (Foto: via allkpop.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Kim Rae Won

Kim Rae Won (Foto: ONE, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Park Hae Jin

Park Hae Jin (Foto: via dramafever.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Ji Soo

Ji Soo (Foto: via allkpop.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin (Foto: via dramafever.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

6. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk (Foto: Soompi, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Dari ketujuh nama aktor di atas mana yang paling mencuri perhatianmu tahun ini? Selain tampan, Song Joong Ki dan enam aktor tersebut juga memiliki bakat akting yang sangat mempuni. Song Joong Ki sendiri saat ini tengah sibuk syuting film teranyarnya bertajuk Battleship Island.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading