Sukses

Entertainment

Irish Bella Tak Malu Akui Anak Mami

Fimela.com, Jakarta Di usia yang sudah menginjak 20 tahun, Irish Bella masih suka seka menempel mamanya. Karenanya, Bella sempat kebingungan saat menjalani syuting film Me Vs Mami. Sebab, dia harus berpisah dalam waktu yang relatif lama dari sang mama.

"Ya memang sudah terbiasa seperti itu. Kalau lama-lama jauh pisah, merasa kehilangan. Pas syuting film ini kan 22 hari, aku nggak pernah selama itu jauh dari keluarga apalagi sama mama," ujar Irish Bella, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2016).

Preskon film Me VS Mami (Deki Prayoga/bintang.com)

Irish bertambah panik ketika lokasi syutingnya dilanda gempa pada hari pertama. Harus dievakuasi tanpa ada mamu membuatnta stres. "Dan waktu hari pertama ke sana, tiba tiba ada gempa sampai kami semua harus dievakuasi, separah itu. Itu Mama sudah stres sendiri, 'Baru ditinggal sehari doang tiba tiba ada bencana aduh'," sambung Bella.

Hingga kini, Bella selalu mengandalkan mamanya dalam segala urusan. Bahkan, sang mama selalu menemani Bella syuting dari pagi hingga malam hari. "Apa-apa sama Mama. Aku memang anak mami banget deh," akunya.

Preskon film Me VS Mami (Deki Prayoga/bintang.com)

Bella tak menampik, hubungannya dengan sang ibu tidak selalu berjalan harmonis. Biasanya, kondisi itu tidak berlangsung lama. Karena, baik Bella maupun ibunya tidak pernah gengsi untuk meminta maaf duluan.

"Di saat-saat tertentu saja. Namanya hubungan ibu dan anak kan nggak selalu akur. Tapi siapa pun yang salah, pasti minta maaf. Bukan tipe yang gengsi atau apa," tandas Irish Bella.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading