Sukses

Entertainment

Karir Menanjak, Randy Martin Tetap Utamakan Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Randy Martin enggan mengenyampingkan pendidikan, meski karirnya di panggung hiburan tengah bersinar. Kekasih dari Cassandra Lee ini tetap memprioritaskan pendidikannya. Bahkan selepas bangku SMA, Randy akan langsung melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Alasannya, Randy tak ingin semangat belajarnya luntur karena terlena dengan dunia pekerjaan. Rencananya, Randy ingin melanjutkan pendidikan dengan mengambil jurusan bisnis atau hukum.

Randy Martin tetap utamakan pendidikan meski kariernya tengah menanjak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sempat mau syuting dulu, tapi kayaknya mau lanjut saja. Kalau ditunda, takutnya nanti keterusan nggak mau kuliah. Jadi kemungkinan lanjut hukum atau bisnis. Sekarang masih 3 SMA, mau ujian sih sebentar lagi," ucap Randy Martin, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).

Bukan tanpa alasan Randy menjatuhkan pilihan ke dua jurusan itu. Dia mengaku terinspirasi sang kakek yang mengenyam pendidikan di jalur hukum. Sedangkan bisnis, Randy ingin mengelola hasil kerja kerasnya selama ini dengan sebaik mungkin.

Randy Martin tetap utamakan pendidikan meski kariernya tengah menanjak. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Karena aku jurusan IPS, dan kebetulan kakek aku di hukum dan aku terinspirasi dari dia. Aku pikir hukum bisa menjadi jalannya. kalau bisnis, kemungkinan karena aku ingin mengelola hasil yang aku dapatkan," papar Randy.

Mengingat ujian kelulusan sudah di depan mata, Randy mulai memperketat kegiatan belajarnya. Hal itu juga berlaku meski sedang berada di lokasi syuting. "Kalau sinetron mau jalan minta break dua tiga hari. Tapi belajar juga di lokasi," tukas Randy Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading