Sukses

Entertainment

Seolhyun, Sosok yang Diimpikan di Seri Drama Reply Selanjutnya

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi film Gangnam Blue, akting Seolhyun AOA memang semakin diperhitungkan. Apalagi, berkat film yang juga dibintangi Lee Min Ho itu, Seolhyun berhasil meraih sejumlah ajang penghargaan perfilman bergengsi di Korea Selatan.

Maka tak heran jika Sung Dong Il sangat ingin Seolhyun ikut serta di seri drama Reply selanjutnya. Song Dong Il sendiri merupakan pemeran sosok ayah di tiga seri Reply yang telah dibuat.

Song Dong Il. Foto: via dramabeans.com

Pada acara tvN Minggu (9/10) lalu, sutradara sekaligus produser Shin Won Ho mengatakan tengah dalam tahap persiapan untuk seri selanjutnya dari drama Reply. "Kami sedang mengerjakan DVD Reply 1988 dan mempersiapkan untuk musim berikutnya yang akan tayang tahun depan," ungkapnya, seperti diwartakan Kpophearld.

Setelah Reply 1988, penonton memang dibuat penasaran tahun berapakah yang akan dibuat selanjutnya. Apakah akan semakin jauh ke belakang seperti drama Reply 1994 menjadi Reply 1988. Atau justru dimajukan kembali menjadi lebih kekinian.

Drama Reply 1988. (Soompi)

Yang jelas, hingga saat ini, baru Song Dong Il yang memberikan sinyal postif kembali di seri keempat drama Reply. Tiga seri drama Reply diketahui sukses melejitkan sejumlah nama bintang muda di industri hiburan Korea Selatan seperti Ryu Jun Yeol.

Kekuatan nostalgia dalam setiap drama Reply memang menjadi daya tarik utama drama ini. Lengkapnya cerita cinta mulai dari keluarga hingga pasangan membuat Reply tak pernah membosankan. Ditambah tebakan yang akan membuat penonton penasaran sepanjang pemutaran drama Reply.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading