Sukses

Entertainment

Pemanasan Maumere Jazz Fiesta, Andre Hehanusa Tampil di BEJ

Fimela.com, Jakarta Gedung Bursa Efek Jakarta (BEJ) menjadi panggung dadakan bagi Andre Hehanusa. Hal itu terjadi ketika dirinya menyambangi gedung BEJ dalam promosi pagelaran Maumere Jazz Fiesta yang akan dilangsungkan pada 15-16 Oktober 2016 mendatang.

Andre sendiri tak mengira ketika dia diminta oleh Direktur Utama BEJ, Tito Sulistio untuk menyanyikan sebuah lagu di panggung satu sisi main hall gedung tersebut. Sebuah gitar pun diberikan dan melantunlah lagu Karena Kutahu Engkau Begitu.

Preskon Festival Jazz Maumere (Galih W. Satria/bintang.com)

"Tanggal 15-16 Oktober flight masih ada, yuk come to Maumere Jazz Fiesta," tutur Andre Hehanusa melakukan promosi di gedung BEJ, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Tito Sulistio memang memberikan dukungan yang sangat besar dalam event ini. Meski bukan seniman, ia merupakan sosok penikmat segala jenis musik. Namun, ia tak akan bernyanyi seperti halnya Andre Hehanusa dan kawan-kawannya.

"Saya menikmati musik yang segala macam, buat saya musik yang paling penting adalah liriknya. Salah satu yang paling saya suka itu Imagine, dan lagu Michael Jackson yang dia bilang 'I'm a lover not a fighter (The Girl is Mine)," katanya.

Preskon Festival Jazz Maumere (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kalau saya mainnya 1 hari aja tanggal 16 Oktober, on stage pukul 20.30 waktu setempat. Kalau saya asal yang datang banyak, lebih reaktif, asal semua bisa positif, saya udah bersyukur," tambah Andre Hehanusa.

Andre pun mengungkap perbedaan antara event jazz ini dengan event jazz lainnya. Terutama dari sisi alam Maumere yang sangat menakjubkan. Ia bahkan mengajak agar penggemar jazz meninggalkan image event besar sebelumnya.

"Dari sisi manusia yang datang pasti sangat Maumere, gak harus semua seperti Java Jazz Festival, gak penting juga buat saya. Mungkin dengan mereka datang dengan makan sirih, pakai sarung dan topi adat, itu seru banget yang gak dipunyai negara lain," tandas Andre Hehanusa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading