Sukses

Entertainment

Dhea Seto Sebut Agni Pratistha Jutek

Fimela.com, Jakarta Dalam proses syuting, chemistry setiap pemain dibutuhkan agar segalanya berjalan dengan lancar. Jika ada ketidakcocokan antar pemain, tentu saja hal tersebut akan memengaruhi hasil akhirnya nanti. Di film Pinky Promise, Dhea Seto pun menyebutkan tentang kejutekan Agni Pratistha saat proses reading.

"Waktu itu aku kayak nanya gitu sama dia, dan dia cuma ngeliatin aja. Jutek banget," ujarnya saat media visit di Bintang.com, Menteng, Jakarta Pusat. Mendengar hal tersebut tentu saja membuat Agni Pratistha tertawa. Dirinya sendiri pun mengakui bahwa tidak bisa sok kenal sok dekat dengan seseorang.

Agni Pratistha menghadiri premier film Pinky Promise. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kendati demikian, kedekatan yang terjadi antara Agni Pratistha, Dhea Seto dan Dea Ananda terlihat nyata. Mereka pun terlihat nyaman dengan karakter satu sama lain. Tak jarang terlihat, Dhea dan Agni tertawa renyah saat Dea Ananda melemparkan guyonan konyolnya.

Meski seringkali terlihat bercanda, namun ketiga dara yang hiasi film Pinky Promise Agni Pratistha, Dhea Seto dan Dea Ananda mengaku serius dalam membantu masing-masing rekan mereka ketika menghadapi adegan emosional. Bahkan Agni pun tak segan meminta bantuan Dhea dengan cara-cara yang unik agar air matanya bisa tumpah dan menjalani scene penuh emosi.

Cast film Pinky Promise (Bambang E. Ros/bintang.com)

Pinky Promise sendiri akan hadir di layar lebar Tanah Air pada 13 Oktober 2016. Film ini menjanjikan pengetahuan tentang kanker payudara dan juga semangat kehidupan dari para pengidap kanker. Kendati demikian, mereka tetap semangat menjalani hidup meski tentu saja semuanya tidak berjalan mulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading