Sukses

Entertainment

Kejutan Romantis Goo Hye Sun untuk Ahn Jae Hyun

Fimela.com, Jakarta Kejutan manis dan romantis tentu menjadi suatu hal yang dinantikan juga diinginkan banyak orang, termasuk Ahn Jae Hyun. Ia baru saja mendapatkan kejutan dari istri tercintanya Goo Hye Sun yang muncul secara tiba-tiba dan membuatnya terkejut.

Ahn Jae Hyun terkejut saat istrinya muncul di panggung penghargaan tvN 10 Awards, di mana acara yang dibintangi Jae Hyun, New Journey to the West masuk dalam nominasi. Ia pun tak bisa menyembunyikan wajah malu-malu dan bahagia, melihat istrinya ternyata berada didekatnya sejak tadi. 

Goo Hye Sun memberikan kejutan romantis yang tak diduga oleh Ahn Jae Hyun.

"Aku tidak memberi tahu suamiku. Aku bersembunyi sejak tadi," ujar Goo Hye Sun. Ahn Jae hyun yang duduk dideretan nominator pun tersipu malu. 

Lucunya, kemunculan Goo Hye Sun tersebut pun untuk mengumumkan kemenangan acara yang dibintangi suaminya. Sontak penonton yang hadir pun ikut bersorak bahagia, melihat romantisme keduanya.

"Aku tak tahu istri saya disini, oh apakah dia sudah pergi?" ujarnya saat melihat kearah panggung dan tak menemukan istrinya. "Aku mencintaimu, sayang," lanjutnya, mengundang sorakan iri penonton. 

Goo Hye Sun memberikan kejutan romantis yang tak diduga oleh Ahn Jae Hyun. (via. Soompi)

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah menjadi salah satu pasangan romantis dan populer, di mana pernikahan mereka pada Mei 2016 lalu telah menyedot perhatian publik. Pasangan ini pun tak menggelar pesta pernikahan mewah, keduanya justru menggunakan dana pernikahan mereka untuk disumbangkan kepada rumah sakit anak untuk membantu pengobatan bagi mereka yang kurang mampu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading