Sukses

Entertainment

Kapan Prilly Latuconsina Jadian dengan Teuku Rassya?

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini Prilly Latuconsina masih belum mau mengakui dengan gamblang perihal hubungannya dengan Teuku Rassya. Seperti diketahui, setelah nama Aliando Syarief, kini Teuku Rassya disebut sebagai pria yang dekat dengannya.

Disinggung tentang tanggal resmi jalinan kasih mereka, Prilly mengatakan belum. "Ya ampun belum. Haduh pertanyaannya menjebak nih," kata Prilly Latuconsina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan Teuku Rassya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai manusia, Prilly tak bisa mengetahui jalannya kehidupannya. Ia pun tak tahu dengan siapa dirinya bakal menjalin kasih. Pun dengan Teuku Rassya yang saat ini masih belum berstatus sebagai kekasihnya.

"Ya lihat saja nanti ke depannya kayak apa. Ya lihat saja alurnya kayak apa. Aku kan juga nggak tahu skenario Tuhan maunya kayak gimana," lanjutnya.

Namun, Prilly mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman atas hubungannya dengan Rassya. Tak hanya dengan Rassya, namun selama menjalin hubungan pertemanan dengan siapapun, Prilly selalu mengutamakan kenyamanan.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Instagram @teukurassya)

"Nyaman-nyaman saja. Kalau aku nggak nyaman, nggak mungkin jalan bareng atau gimana. Karena aku tipe kalau nggak nyaman ya nggak aku temenin," ucap Prilly.

Tentang sebutan 'tembem sebagai panggilan sayang Rassya kepadanya, Prilly Latuconsina menampik. "Nggak ada, karena pipi aku kan tembem banget dari dulu ya. Nggak bisa tirus mau diapain juga. Jadi dibilang tembem. Semuanya juga ngatain aku tembem juga deh," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading