Sukses

Entertainment

Baru Tayang, Inferno Dapat Kritikan Pedas

Fimela.com, Jakarta Inferno merupakan film ketiga dari serial buku Dan Brown setelah The Da Vinci Code yang tayang pada2006 dan Angels & Demons di tahun 2009. Tom Hanks pun masih berperan sebagai Dr Robert Langdon yang kali ini terbangun di sebuah rumah sakit dalam keadaan amnesia.

Merasa kebingungan, Sienna Brooks pun menjadi harapan untuk membantunya pulih dan membuatnya mengingat semuanya. Namun sayang, mereka pun harus dipaksa untuk berkeliling Eropa untuk menyelesaikan suatu kasus.

Cuplikan film Inferno

Langdon dan Brooks pun terlibat dalam petualangan teka-teki yang diberi nama Inferno. Melakukan kejar-mengejar waktu di banyak negara benua Eropa, mereka berusaha keras untuk memecahkan misteri tentang virus yang bisa memusnahkan 95% populasi di bumi.

Sudah tayang di Indonesia dan Australia, film ini ternyata menuai kritikan yang pedas. Banyak sekali penonton yang menyayangkan mengenai alur cerita yang dibuat dalam Inferno. "Mayat, darah, api, dan 'neraka' semua sudah campur aduk di dalam film adaptasi Dan Brown ini. Namun tetap saja, film ini tidak bagus," tulis seorang penonton seperti yang dikutip dari News.

Inferno (IMDb)

Kendati demikian, untuk kamu yang sudah menambatkan hati pada buku-buku yang ditulis oleh Dan Brown, tak ada salahnya untuk mencoba menonton film ini. Inferno sendiri sudah tayang di layar lebar Tanah Air sejak Rabu, 12 Oktober 2016. Sementara di Amerika Serikat film ini baru akan tayang tanggal 28 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading