Sukses

Entertainment

Sonam Kapoor: Priyanka Chora Lebih Baik dari Deepika Padukone

Fimela.com, Jakarta Sonam Kapoor mengatakan bahwa Priyanka Chopra adalah pribadi yang lebih baik dibanding Deepika Padukone. Tak heran jika Sonam bisa mengatakannya dengan mudah, mengingat ia adalah salah satu selebriti yang bisa dengan mudah mengutarakan pendapat sesuai pandangannya. 

 Sonam Kapoor menilai Priyanka Chopra lebih baik daripada Deepika Padukone. (AFP/Bintang.com)

Melansir Times of India, dalam sebuah wawancara Sonam diminta menjawab pertanyaan, artis mana yang lebih baik antara Priyanka Chopra dan Deepika Padukone. Tak seperti artis lainnya yang memilih untuk menggunakan jawaban diplomatis, dengan mudah ia mengatakan bahwa Priyanka lebih baik. 

Melihat jawaban tersebut, Sonam memang terlihat memiliki pandangan dingin terhadap Deepika, di mana keduanya debut ditahun yang sama, pada 2007 lalu. Sejak itu pula keduanya terlihat tak memiliki hubungan dingin. Dikesempatan lain, Sonam pun kerap menyindir Deepika.

Sonam Kapoor menilai Priyanka Chopra lebih baik daripada Deepika Padukone

"Saya tidak pernah tertarik dengan rekan-rekan artis, itulah mengapa saya selalu memiliki chemistry yang baik dengan mereka. Saya tidak pernah berhubungan seks dengan mereka," ujarnya saat menjawab pertanyaaan tentang dirinya yang dinilai selalu memiliki chemistry yang baik dengan lawan mainnya. 

Jawaban Soonam Kapoor tersebut pun dianggap sebagai sindiran untuk Deepika Padukone yang sebelumnya beradu akting dengan pria yang dipacarinya, yang tak lain adalah Ranveer Singh dan mantan kekasihnya Ranbir Kapoor. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading