Sukses

Entertainment

Taehyun Santer Dikabarkan Akan Hengkang dari WINNER

Fimela.com, Jakarta Inner Circle sangat menantikan comeback WINNER yang dijadwalkan November mendatang. Namun Rabu (12/10) salah satu member mereka, Nam Taehyun dilaporkan mengalami gangguan mental dan jadwal comeback bisa saja diundur.

Hal tersebut membuat fans resah, khawatir dan mungkin kecewa. Tak cukup di situ saja, Taehyun juga santer dikabarkan bakal hengkang dari WINNER!

Taehyun akan hengkang dari WINNER? (via onehallyu)

Mereka menduga pengumuman dipulangkannya Taehyun hanya sebagai gimmick perpisahannya dengan WINNER. Pendapat tersebut dikuatkan dengan sejumlah pertanda yang cukup masuk akal.

Salah satu sumber menyebut Taehyun adalah member yang jarang terlihat di asrama. Ia juga kerap menjalani berbagai kegiatan di luar WINNER. Benarkah ia merasa depresi dan ingin hengkang?

Fans juga menemukan pertanda lain yang lebih kuat, yakni lirik lagu yang mengisyaratkan perpisahan. Lagu tersebut diunggah melalui akun Soundcloud-nya, yang liriknya kurang lebih bermakna seperti ini.

Fans harap-harap cemas tentang Taehyun

"Selamat tinggal, jangan bersedih lagi. Tak ada yang perlu disesali. Kau juga merasakan yang sama. Aku tak peduli. tak ada yang abadi. Aku juga sendirian, jadi ayo bernyanyi".

Jika benar Taehyun akan hengkang, WINNER akan merasa sangat kehilangan. Pasalnya ia selama ini dikenal sebagai sosok sentral sebagai pencipta lagu-lagu hits WINNER. Meski khawatir, fans berharap spekulasi ini tak benar dan semua akan baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading