Sukses

Entertainment

Far East Movement - Chanyeol EXO Ungkapkan Cinta Lewat Freal Luv

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan rencana kolaborasi beberapa waktu lalu, Far East Movement dan Chanyeol EXO akhirnya membuktikan janji mereka. Sebuah single berjudul Freal Luv akhirnya resmi dirilis pada Kamis (13/10/2016).

Video klip berdurasi 3.31 menit pun diunggah lewat YouTube akun resmi Transparent Agency. Tak hanya melibatkan Chanyeol, Far East Movement juga menggandeng Tinashe.

Chanyeol EXO. (Soompi/Bintang.com)

Sebagaimana dilaporkan oleh Soompi, syuting video ini dilakukan di Seoul dan Shanghai. Berbagai efek digunakan di dalamnya, termasuk sentuhan sci-fi yang menciptakan efek unik saat menontonnya.

Keseluruhan lagu itu sendiri didominasi oleh suara Tinashe yang terlantun dari awal hingga akhir. Sedangkan Far East Movement dan Chanyeol menunjukkan skill rap mereka yang luar biasa dalam lagu ini.

Kolaborasi Chanyeol - Far East Movement akhirnya dirilis (Bintang Pictures)

Kolaborasi yang mereka lakukan memang tidak hanya sebatas rekaman lagu saja. Walau project ini dicetuskan oleh Far East Movement, namun Chanyeol juga ikut ambil bagian dalam hal composing dan penulisan lirik.

Pecinta musik pun dibuat terpukau dalam waktu singkat dengan nuansa hot dalam video ini. Bukan hanya karena musiknya yang nyaman di telinga, namun juga penampilan Far East Movement, Chanyeol EXO, dan Tinashe yang mengagumkan dalam video klipnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading