Sukses

Entertainment

Ogah Bahas Pasangan, Laudya Cynthia Bella Minta Didoakan

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella masih menutup rapat tentang jalinan asmaranya dengan Afifuddin Kalla. Pun perihal kabar keduanya telah melakukan tunangan beberapa waktu lalu. Enggan menjawab, Bella hanya mita didoakan.

"Duh, sudah ya. Mohon doanya saja," ucap Laudya Cynthia Bella singkat, di sela-sela syuting video music soundtrack Surga Yang Tak Dirindukan 2, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Laudya Cynthia Bella  dan Afifuddin Kalla (Instagram/@laudyacynthiabella)

Bella hanya mengatakan, sang pacar sangat mendukungnya berduet dengan Wafdah, membawakan soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Begitu juga dengan orangtua yang selalu mendukungnya. "Iya, alhamdulillah mama juga mendukung banget," jelasnya.

Kabar pertunangan Bella dan Afif santer terdengar seiring foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Di foto itu, Bella tampil mengenakan baju tunik ungu berbahan brokat. Sementara Afifuddin berbalut beskap hitam. Keduanya saling memandang dan tersenyum bahagia.

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla (Instagram/@d.va_sylvia)

Diantara banyaknya komentar yang ada, terselip tulisan Melly Goeslaw menanggapi foto Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla. "Sesuatu yang halal harus disegerakan, doa ibu semoga itu jelas terjadi neng amiiiin," tulis Melly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading