Sukses

Entertainment

Park Bo Gum Nikmati Kedekatannya dengan Kim Yoo Jung

Fimela.com, Jakarta Terpaut usia enam tahun ternyata sempat membuat Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung canggung. Dengan pendekatan dan intensitas pertemuan yang sering membuat mereka akhirnya dapat membangun chemistry apik di drama sageuk populer saat ini, Love in the Moonlight atau Moonlight Drawn by Clouds.

"Ketika kami bertemu awalnya pasti ada sedikit kecanggungan. Maksudku, itu adalah pertemuan pertama kami dan karena dia adalah sunbae (senior) ku," aku Park Bo Gum, seperti diwartakan Soompi.

Memiliki 18 episode, Moonlight Drawn By Clouds bergenre komedi, romantic dan berunsur sejarah menceritakan seorang wanita yang melakukan penyamaran, kemudian dia berprofesi sebagai jasa penasihat kencan. (doc.koreandrama)

Ya, sunbae. Meski usia Kim Yoo Jung lebih muda dari Park Bo Gum, namun pengalaman akting yang dimiliki Kim Yoo Jung jauh lebih banyak. Park Bo Gum pun merasa bersyukur karena Kim Yoo Jung tak sungkan untuk mengajarinya banyak hal tentang drama sejarah.

"Lewat Yoo Jung, aku bisa belajar banyak hal yang aku tidak ketahui tentang drama sejarah. Dan kami mempelajari skenario bersama sedikit demi sedikit, kami dekat juga untuk Lee Young dan Ra On," lanjut Park Bo Gum.

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung di drama Love in the Moonlight. Foto: Soompi

Lebih lanjut, Park Bo Gum menceritakan pengalamannya syuting drama Love in the Moonlight. Saat melakukan adegan terjatuh di lubang bersama Kim Yoo Jung, di situlah Park Bo Gum baru merasa teramat dekat dengan dara cantik berusia 17 tahun tersebut.

"Setelah syuting adegan itu, kami saling menghubungi satu sama lain dan makan bersama. Sekarang, kami sangat enjoy dengan hubungan dekat oppa-dongsaeng yang ada," jelas Park Bo Gum.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading