Sukses

Entertainment

Keluhkan Syuting Jumanji, Dwayne Johnson Curhat di Instagram

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang tumbuh di era 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan film Jumanji. Ya, film tersebut menceritakan tentang sebuah papan permainan magis yang sanggup membuat kamu terhisap ke dalamnya dan mengeluarkan binatang-binatang yang aneh ke dunia nyata.

Untuk kamu yang pula menggemari film ini, pasti sudah mengetahui bahwa film tersebut sedang dalam proses penggarapan. Salah satu aktor yang terpilih untuk memerankan film tersebut adalah Dwayne Johnson. Dalam menjalani proses syuting Jumanji, aktor tersebut pun curhat di Instagram pribadinya.

 

A video posted by therock (@therock) on

Dalam sebuah postingannya, Dwayne Johnson menceritakan mengenai suatu adegan yang mengharuskan dia menggendong lawan mainnya, Kevin Hart. Tak hanya sekedear menggendong, ia pun harus melakukan hal tersebut selama berjam-jam.

Badan Kevin Hart yang tidak kecil tersebut tentu saja membuat Dwayne Johnson merasakat sakit punggung. Ia pun menuliskan isi hatinya dalam caption Instagram. " Dalam scene untuk film Jumanjiu, aku harus menggendong @kevinhart4real di punggung saat berlari melewati hutan. Kami -sayangnya- harus selalu bersama berjam-jam sementara para kru melihat kami dan menikmati rasa sakit ini,"

Lebih dalam, ia pun menjelaskan bahwa dalam film nanti, adegan ini akan menjadi sebuah komedi yang sanggup mengocok perut. Namun pada saat proses pembuatan, hal tersebut sungguh menyakitkan. Kendati demikian, ia pun tetap memilih untuk menganggapnya sebagai hiburan.

Papan kuno berusia 1.500 tahun berhasil ditemukan oleh arkeolog jadi bukti jumanji di dunia nyata?

Tahun 1995 lalu, Jumanji yang dibintangi mendiang Robin Williams menjadi box office dan mendapatkan pemasukan sebesar 262 juta USD dari seluruh dunia. Selain itu, remake film Jumanji ini pun rencananya akan rilis di bioskop pada 28 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading