Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Kerap Rela Berkoban untuk Randy Martin

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya laki-laki yang berkorban untuk pasangannya. Terbukti, Cassandra Lee tak masalah meski harus mendatangi Randy Martin ke lokasi syuting. Apalagi dia tahu betul, kesibukan sang kekasih yang cukup menyita waktu kebersamaannya.

"Tergantung sama-sama availablenya. Tapi belakangan Cassie yang banyak mampir ke lokasi, karena aku tidak bisa ‎ke mana-mana," aku Randy Martin, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam.

Meski sering terlihat bersama, pasangan ini juga tidak merasakan kebosanan. Bahkan, demi menjalin kemesraan dan merekatkan hubungannya, pasangan ini selalu memperhatikan hal-hal kecil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jika ada kesempatan, Randy dan Cassie kerap menghabiskan waktu bersamanya, untuk hangout di mall. Atau terkadang, mereka memilih nonton bioskop. Namun mengingat kesibukan masing-masing, keduanya jarang melakukannya lagi.

"Kebetulan aku lagi tayang sinetronnya. Cassie juga lagi ada kesibukan sendiri. Tapi kalau lagi jalan, lagi ngedate biasanya ke mall atau tempat yang lucu buat nongkrong dan hangout. Paling nonton film," tuturnya.

Soal cemburu, Randy dan Cassandra memang punya sikap yang sama. Mereka sama-sama cemburuan. "Kita sih sama-sama cemburu," ucap Cassandra Lee. "Mungkin lebih berat ke aku sih. Cuma tetap seperti pasangan pada layaknya," timpal Randy Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading