Sukses

Entertainment

Promo Film, Yuki Kato Biasakan Pakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato mendapatkan peran dalam film Cahaya Cinta Pesantren sebagai seorang santriwati dalam sebuah pesantren bernama Shila. Film yang disutradarai oleh Raymond Handaya ini rencananya akan ditayangkan di bioskop dalam waktu dekat.

Serangkaian promosi pun dilakukan oleh Yuki Kato dan pemeran lainnya demi mendapatkan jumlah penonton yang banyak nantinya. Seperti yang dilakukan oleh Yuki Kato bersama Vebby Palwinta saat nonton bareng dengan para penggemar.

 

A photo posted by Yuki Kato (@yukikt) on

"Ini film Cahaya Cinta Pesantren kan belum beredar secara resmi. Kita mau promo ke orang-orang. Biar banyak masyarakat yang tahu tentang film itu," kata Yuki Kato di acara nobar film Cahaya Cinta Pesantren, XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10).

Dalam film tersebut Yuki Kato menjadi seorang anak nelayan di danau Toba yang ingin melanjutkan sekolah ke SMA Negeri favorit di daerahnya namun tidak lolos. Karena orangtuanya memiliki keterbatasan ekonomi, Yuki Kato pun akhirnya meneruskan pendidikan di pesantren.

 

A photo posted by Yuki Kato (@yukikt) on

"Saya berperan sebagai Marcila Silalahi, seorang santri asal Medan," tutur wanita berdarah Indonesia-Jepang itu. Karena dalam film yang ia mainkan, dirinya menjadi seorang santriwati, maka dalam promo pun Yuki Kato membiasakan diri untuk memakai pakaian muslimah tersebut.

Berusaha total saat bermain film dan promosi, Yuki Kati pun sebisa mungkin masih meletakkan imej santriwatinya. "Ini kan imejnya Cahaya Cinta Pesantren. Mereka (penonton) kan tahunya kita santri. Jadi sebisa mungkin kita menyesuaikan sesuai dengan karakter kita," tukas Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading