Sukses

Entertainment

Terungkap, Emma Watson Pakai Gigi Palsu di Film Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang, tumbuh besar bersama dengan Harry Potter merupakan suatu kebanggaan. Rasanya ketika belum menonton Harry Potter atau membaca bukunya, kamu bisa menjadi orang paling nggak gaul seantero perkomplekan.

Di antara tiga tokoh utama, banyak orang yang mengidolakan Hermonie Granger di setiap penampilannya. Terkenal cerdas, tentu saja banyak orang yang menyukai penampilannya. Apalagi ia berhasil masuk ke dalam asrama Gryffindor yang terkenal dengan anak-anaknya yang berani. Namun tahukah kamu kalau Emma Watson sang pemeran Hermione harus menggunakan gigi palsu dalam penampilannya?

Emma Watson pakai gigi palsui di Harry Potter and the Sorcerer's Stone. (Via: Warner Bross)

Dalam buku aslinya, Hermione Granger digambarkan memiliki gigi depan bagian atas yang lebih besar dibandingkan gigi depan bagian bawah. Hal tersebut dikenal dengan istilah overbite. Meskipun Emma Watson sudah terkenal sebagai sosok gadis cilik yang cantik kala itu, namun sang sutradara, Christopher Colombus tetap menginginkan Emma berpenampilan sama seperti yang ada di dalam buku.

"Gigi Hermione merupakan hal besar yang menjadi ciri khas di dalam buku. Ia digambarkan punya kondisi overbite. Jadi, Emma memakai gigi palsu dalam satu adegan di Harry Potter and the Sorcere's Stone," ujar Christopher seperti yang dikutip dari Mirror.

Emma Watson pakai gigi palsui di Harry Potter and the Sorcerer's Stone. (Via: Warner Bross)

Lebih jauh sang sutradara mengatakan bahwa kamu bisa melihat Emma Watson memakai gigi palsu di bagian akhir film. Ya, saat itu Daniel Radcliffe sedang  menghadap ke arah Hogwart. Sementara Emma dan Rupert Grint tengah bergelantungan di pintu kereta. Jika kamu melihatnya dengan teliti, pasti akan menyadari perbedaan gigi Emma Watson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading