Ernest Prakasa Ungkap Jadwal Buka 'Cek Toko Sebelah'

Regina Novanda17 Okt 2016, 10:30 WIB
[Bintang] Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Momen libur akhir tahun kembali dimanfaatkan Ernest Prakasa untuk merilis film garapannya. Adalah film Cek Toko Sebelah yang akan rilis pada 28 Desember 2016 mendatang. Ini merupakan film kedua yang disutradarai dan ditulis sendiri oleh Ernest.

Seperti diketahui, film pertama yang ditulis dan disutradarainya sendiri, Ngenest, berhasil mengantongi 785.786 penonton tahun lalu. Film yang juga dibintangi oleh solois Lala Karmela itu merupakan adaptasi dari tiga buku karya Ernest yang laris di pasaran.

Kini, Ernest kembali menggaet solois untuk menjadi salah satu pemain di film Cek Toko Sebelah, yakni Gisel. Seperti saat Lala dahulu, Gisel juga baru pertama kali dipercayakan peran utama dalam produksi film layar lebar. Nantinya, istri Gading Marten tersebut akan berperan sebagai Natalie.

Sekitar dua pekan lalu, Ernest juga sudah merilis teaser trailer dari film Cek Toko Sebelah. Dalam video berdurasi sekitar 74 detik tersebut, penonton disajikan oleh konflik yang terjadi di antara dua anak laki-laki koh Afuk (Kinwah Chew), Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa).

Sebagai kakak tertua, Yohan tak terima jika ayahnya mewariskan toko kelontong ke adiknya, Erwin. Di sisi lain, Erwin juga sesungguhnya tak ingin diwarisi toko kelontong itu karena khawatir akan kariernya.

Selain Ernest Prakasa dan nama-nama di atas, film Cek Toko Sebelah juga dibintangi oleh Adinia Wirasti dan sejumlah Stand Up Comedian seperti Arafah, Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto.