Sukses

Entertainment

Wefie, Cinta Laura Main Film Bareng Matt Damon?

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, aktris cantik Cinta Laura menghebohkan jagat maya dengan foto yang diunggahnya bersama salah satu aktor ternama Hollywood, Matt Damon. Beragam spekulasi pun bermunculan tentang wefie Cinta dan Matt.

Salah satunya, jika Cinta dan Matt akan terlibat di satu produksi film yang sama. Meski belum dapat dipastikan, namun wefie yang dilakukan Cinta dengan Matt ini dilakukan saat keduanya menghadiri ajang tahunan American Cinemateque Awards 2016 di The Beverly Hilton.

American Cinemateque Awards merupakan ajang yang menganugerahi penghargaan kepada seniman yang berkomitmen tinggi dan memberikan kontribusi signifikan terhadap dunia film layar lebar. Penghargaan pertama diberikan pada Eddie Murphy pada 1986 silam.

Tahun ini sutradara sekaligus produser berkebangsaan Inggris, Ridley Scott lah yang mendapatkannya. Film teranyar yang digarap Ridley Scott adalah The Martian yang dibintangi Matt Damon. Film yang rilis tahun 2015 itu berhasil mengantongi pendapatan box office di seluruh dunia mencapai 630 juta USD.

Cinta Laura (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, Cinta Laura mengungkapkan kebahagiaannya dapat bertemu dan berfoto bersama Matt Damon. Di kolom komentar, para penggemar pun membanjiri Cinta dengan ucapan selamat karena telah beruntung mendapat momen langka tersebut.

Belakangan, Cinta Laura memang tengah fokus meniti kariernya di kancah Hollywood. Film The Ninth Passenger yang dibintanginya sudah dalam tahap post production dan menanti jadwal rilis. Sebelumnya, Cinta pernah dikabarkan terlibat di beberapa film seperti Scooby-Do, Pitch Perfect 3 dan Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading