Sukses

Entertainment

Ini Pemeran Jun Ji Hyun Versi Muda di The Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Salah satu drama yang paling diantisipasi kehadirannya bulan depan adalah The Legend of the Blue Sea. Dibintangi dua aktor ternama Korea, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho, membuat 'nilai' drama ini begitu besar. Tak heran jika banyak artis yang ingin ikut di dalamnya.

Tak terkecuali bagi aktris muda pendatang baru, Shin Eun Soo. Menurut berita yang dimuat Kpophearld, gadis berusia 14 tahun itu resmi memerankan versi muda dari tokoh Shim Chung, yang diperankan Jun Ji Hyun.

Shin Eun Soo. Foto: Asianwiki

Drama The Legend of the Blue Sea menjadi debut Shin Eun Soo di layar kaca. Sebelumnya, Shin Eun Soo terlibat di film layar lebar berjudul Vanishing Time: A Boy Who Returned, yang akan rilis bulan November 2016 mendatang.

Selain Shin Chung, tokoh lainnya yang juga ditampilkan versi mudanya yaitu Heo Joon Jae (Lee Min Ho). Personel GOT7, Jinnyoung lah yang terpilih untuk memerankannya. Tak seperti Shin Eun Soo, Jinyoung diketahui sudah lebih sering main di film dan drama produksi Korea Selatan.

Karakter Shim Chung sendiri dikisahkan sebagai mermaid alias putri duyung yang terdampar di daratan. Sedangkan Heo Joon Jae adalah penipu yang jenius. Kepada Soompi, sang penulis skenario Park Ji Eun (My Love From the Star) merasa tersanjung saat bekerjasama dengan sejumlah bintang besar di The Legend of the Blue Sea.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea. Foto: Soompi

"Suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan aktor hebat seperti mereka. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat ini sebuah drama yang meninggalkan kenangan untuk setiap orang," ungkap Park Ji Eun.

Selain Lee Min Ho, Jun Ji Hyun, Shin Eun Soo dan Jinyoung GOT7, drama ini juga turut dibintangi oleh Lee Hee Joon, Shin Hye Sun, Moon So Ri, Lee Ji Hoon, Shin Won Ho, Choi Jung Woo dan Sung Dong Il. Menurut rencana, Legend Of The Blue Sea akan tayang perdana pada 16 November mendatang usai drama Incarnation of Envy tamat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading