Dialog yang Dibenci Carrie Fisher di Film Star Wars

Floria Zulvi18 Okt 2016, 04:30 WIB
[Bintang] Dialog yang Dibenci Carrie Fisher di Film Star Wars

Fimela.com, Jakarta Setiap penggemar film Star Wars pasti tahu bahwa dialog yang digunakan sangat 'gila'. Membicarakan tentang penyerangan sampai akhir membuat banyak pemain kesulitan dalam melafalkan skenario. Tak terkecuali Carrie Fisher sang pemeran Princess Leia.

Bahkan bagi para penggemar Star Wars, mereka sudah pasti mengerti bahwa film ini menggunakan dialog-dialog yang aneh. Jadi tidak heran ketika sang pemeran Princess Leia itu membenci banyak sekali dialog. Dilansir dari Mirror, banyak sekali dialog yang dibenci.

Princess Leia dan Han Solo. (Via: reuters)

Dari semua film Star Wars yang diperankan oleh Carrie Fisher, pasti dirinya miliki sebuah dialog yang tak disukai. Entah karena terlalu konyol atau malah tidak lucu sama sekali. Namun di antara semua film, ada satu dialog yang paling dibenci. Ya, dialog ini ada dalam Star Wars A New Hope.

Dalam sebuah sesi tanya jawab di Tribeca Film Festival, bintang Star Wars ini mengaku dirinya paling tidak menyukai dialog saat meminta bantuan Obi Wan Kenobi. "I have placed information vital to the survival of the Rebellion into the memory systems of this R2 unit,". Baginya dialog tersebut sangat sulit dan juga terlalu panjang.

Image result for princess leia gif

Karena dialog yang ia lakukan terlalu sulit, akhirnya Carrie pun berhenti mengucapkannya dengan aksen British yang menjelaskan kenapa Princess Leia berhenti terdengar seperti bangsawan di hologramnya. Tak sampai di sana, saking sebalnya, kalimat tersebutlah yang membuat dirinya menjadi penulis skenario.