Sukses

Entertainment

Periksa ke Dokter Kandungan, Celine Evangelista Diisukan Hamil

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista masih menjadi pemberitaan di berbagai media sekarang ini. Beberapa kasus seperti pernikahan sesama jenis hingga dituding sebagai orang ketiga kandasnya hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona.

Saat ini, Celine secara resmi telah mengumumkan jalinan kasihnya dengan Stefan William. Dalam beberapa kali wawancara, mereka pun mengaku sudah cukup dekat. Hal ini yang membuat kecurigaan ketika sebuah video muncul di akun media sosial.

Celine Evangelista bersama Stefan William. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam akun tersebut, Celine terlihat mendatangi sebuah rumah sakit terkenal di kawasan Brawijaya yang kerap menjadi langganan artis. Diketahui, ia mendatangi bagian Obgyn yang merupakan spesialisasi Obstetri dan Ginekologi, bagian yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita.

"Yang mana ya saya juga belum tahu sih?" kata Celine Evangelista usai program Curahan Hati Perempuan, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Celine Evangelista dikabarkan hamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku nggak tahu jadi nggak mau banyak ngomong. Rumah sakit mana sih mas, aku bingung gitu. Ngecek kesehatan kali ya. Yang mana ya, aku juga belum lihat videonya sih," ucap wanita 24 tahun itu.

Celine memang sempat menghindar. Namun setelah diperlihatkan video yang dimaksud, ia langsung mengelak. Secara tidak langsung ia menampik kecurigaan masyarakat dunia maya dengan mengatakan dirinya hanya melakukan check up.

Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William semakin dekat. (Instagram @celineevangelista)

"Ngga itu sih cuma check up saja biasa. Kalau ke rumah sakit kandungan kan bisa ngapain saja, perempuan lagi. Parno sih nggak ya, karena aku tahu aku sehat," ujar pemeran film Kutukan Suster Ngesot itu.

Ia menambahkan bahwa sebagai perempuan memang banyak yang harus dijaga. Terlebih untuk urusan alat-alat reproduksinya.

"Perempuan kan biasanya banyak tuh yang harus di check up kan jadi sering sih, ada yang 6 bulan sekali. Perempuan kan harus jaga-jaga sejak dini kan," ujar Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading