Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston Kunjungi Selena Gomez di Pusat Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Setelah serangkaian serangan panik dan depresi yang menyerangnya sebagai efek samping dari lupus yang dideritanya, kini Selena Gomez tengah menjalani perawatan di pusat rehabilitasi di Tennessee. Selena pun mendapat kunjungan spesial dari teman favoritnya, Jennifer Aniston. 

Jennifer Aniston dikabarkan menjenguk Selena Gomez di pusat rehabilitasi. (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber mmengatakan bahwa tiap harinya, Selena Gomez menerima kunjungan terbatas dan ia merasa senang, mengetahui bahwa Jennifer mengunjunginya. "Dia (Selena) mendapat kejutan dalam hidupnya saat Jennifer mengunjunginya. Dia (Jen) mendukung penuh Selena dan ikut merasakan sakitnya, ketika dikaitkan dengan perceraian Brangelina," ujar seorang sumber dekat Selena dilansir dari laman Celeb Now

Jennifer Aniston dikabarkan menjenguk Selena Gomez di pusat rehabilitasi. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa Jennifer menghiburnya. "Dia sangat manis dan lucu dan dia menyemangati Selena. Selena telah berjuang mengataasi serangan panik dan depresi dari lupusnya dan Jen ingin Selena tahu bahwa semua orang memedulikannya. Dia bahkan membawakan sebuah kartu yang ditandatangai  semua temannya yang menginginkannya kembali ke Los Angeles," terang sumber tersebut. 

Jennifer Aniston dikabarkan menjenguk Selena Gomez di pusat rehabilitasi. (AFP/Bintang.com)

Selena Gomez dan Jennifer Aniston memulai perkenalan mereka pada 2014 lalu di sebuah pesta. Keduanya kemudian banyak membicarakan banyak hal hingga Jennifer mengundang Selena untuk mengunjungi kediamannya. 

Selena Gomez dikunjungi Jennifer Aniston saat menjalani rehabilitasi. (AFP/Bintang.com)

"Kami bertemu lewat manajemen, itu seperti pertemuan yang baik dan kemudian dia, seperti mengundangku untuk mengunjungi rumahnya," ujar Selena. Ia pun bercerita bagaimana dirinya dan Jennifer Aniston semakin akrab saat membuat pizza bersama. Selena Gomez pun mengatakan bahwa dirinya banyak menerima pelajaran untuk menjadi dewasa dari Jennifer Aniston. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading