Sukses

Entertainment

Kenali Lebih Dalam Film Fantastic Beasts dengan 5 Fakta

Fimela.com, Jakarta Sihir telah datang ke Amerika. Di film terbaru Warner Bros, Fantastic Beasts and Where To Find Them. Di film ini kamu bisa menikmati dunia sihir yang sebelumnya belum dipetakan. Tokoh utamanya, Newt Scamander akan pergi dari Inggris menuju dunia yang baru.

Penggemar Harry Potter pastinya tidak sabar menunggu penayangan film ini. Pasalnya, J.K Rowling akan menggambarkan dunia sihir yang belum pernah dibahas sebelumnya. Sembari menunggu filmnya rilis, kamu jangan sampai nggak tahu 5 fakta tentang film Fantastic Beasts and Where to Find Them ini, ya!

Fantastic Beasts And Where To Find Them. foto: vanity fair

1. Untuk kamu yang merasa kecewa dengan film Harry Potter karena nggak sama dengan cerita di buku kali ini dijamin nggak akan kecewa. Hal tersebut dikarenakan J.K Rowling sendirilah yang akan menuliskan skrip film The Fantastic Beasts.

2. Ternyata film Fantastic Beasts nggak sesungguhnya 'move on' dari film Harry Potter. Hal tersebut dikarenakan orang-orang di belakang kamera tidak banyak yang diganti. Sang produser, David Heyman mengatakan bahwa film terbarunya ini akan dibuat dengan gaya yang sama dengan Harry Potter and The Goblet of Fire

3. Meskipun banyak sekali pembicaraan mengenai dunia sihir yang menghampiri Amerika, namun kenyataannya produksi film ini takkan melangkah keluar sedikitpun dari Britania Raya. Banyak scene yang mereka habiskan di Warner Bros, Leavesden Studio yang berada di sebelah tenggara Inggris. Sementara ruang publik yang digunakan untuk syuting film ini hanyalah St.George's Hall yang berada di Liverpool.

Fantastic Beasts And Where To Find Them. foto: slash film

4. Penyihir dari Amerika tidak mendapatkan tongkat mereka di toko Ollivander yang berada di Diagon Alley. Pada masa itu yakni di tahun 1920, J.K Rowling mendeskripsikan 4 pembuat tongkat sihir di seluruh dunia. Pertama Shikobe Wolfe, Johannes Jonker, Thuago Quinatana, dan terakhir Violetta Beauvais.

5. Tokoh antagonis merupakan satu hal yang dibutuhkan untuk membuat cerita menarik. Jika Harry Potter punya Voldemort, Fantastic Beast miliki Scourers. J.K Rowling sendiri mengatakan bahwa Scourers merupakan masalah yang sangat serius saat dunia sihir baru menjajaki Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading