Sukses

Entertainment

18 Tahun Kuch Kuch Hota Hai, Shahrukh Khan Bergaya James Bond

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang, Kuch Kuch Hota Hai merupakan film yang amat berjasa dalam karier Shahrukh Khan. Berkat film garapan Karan Johar tersebut, Shahrukh Khan berhasil dikenal sebagai bintang top Bollywood hingga sekarang.

Minggu (16/10) lalu, Shahrukh Khan dan sang sutradara merayakan hari jadi film film Kuch Kuch Hota Hai yang ke-18. Melalui Twitter, keduanya mengenang cerita serta kesuksesan film tersebut. Bahkan, tagar 18YearsOfKuchKuchHotaHai pun sempat memenuhi lini masa Twitter.

Sehari sebelumnya, Shahrukh Khan ternyata sempat mengunggah foto bergaya mirip seperti James Bond bersama Anushka Sharma dan dua anak bule perempuan. Foto ini diambil saat mereka tengah syuting film The Ring arahan sutradara Imtiaz Ali di Budapest.

Dalam film ini, Shahrukh Khan berperan sebagai Harinder Singh Nehra, sedangkan Anushka Sharma sebagai Bela. Belum terungkap plot resmi dari film bergenre drama romantis ini. Menurut rencana, The Ring akan rilis di bioskop India pada Agustus 2017 mendatang.

Film Kuch Kuch Hota Hai. Foto: via thequint.com

Pada suatu kesempatan, Shahrukh Khan pernah mengungkapkan, dua lawan mainnya di film Kuch Kuch Hota Hai, Kajol dan Rani Mukerji, sudah dianggap seperti kedua tangannya. "Ini seperti bertanya lengan kiri lengan kanan," jawaban SRK ketika ditanya penggemarnya siapa yang akan dipilih diantara Kajol dan Rani.

Chemistry apik yang dibangun Shahrukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji memang telah sukses menghipnotis jutaan pencinta film Bollywood. Tak heran jika hingga nyaris dua dekade rilis, Kuch Kuch Hota Hai masih selalu terkenang di benak penontonnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading