Sukses

Entertainment

5 Busana Ariel Tatum yang Menggoda Iman

Fimela.com, Jakarta Busana-busana yang dikenakan Ariel Tatum memang banyak menarik perhatian netizen. Apalagi, ditambah dengan paras Ariel yang cantik kian menambah daya tarik tersendiri.Ia terlihat makin seksi.

Seperti saat ia mengenakan busana tipis warna hitam. Netizen menilai Ariel berbusana transparan hingga tubuh bagian depan terlihat yang. Padahal, ia mengenakan busana dalaman.

Busana Ariel Tatum yang menggoda netizen (Instagram/@arieltatum)

Hal yang sama juga terlihat saat Ariel mengenakan dress putih beberapa waktu lalu. Ramai-ramai netizen memuji kecantikan Ariel. Terlebih busana yang dikenakan itu tak menutupi seluruh bagian tubuhnya.

Begitu pun saat Ariel mengenakan busana balet dalam sesbuah sesi pemotretan. Banyak komentar yang memujinya, terlebih karena bagian tubuhnya terlihat jelas.

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

"Ya ampun sexinya kapan ya bisa ketemu Ariel Tatum," jelas akun @afif_rifqi10.

Komentar pun ramai saat Ariel melakukan sesi pemotretan yang lain. Saat itu Ariel mengenakan busana hitam dengan motif bunga. Foto tersebut juga sengaja tak menutup bagian pahanya hingga banyak netizen memujinya.

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Begitu juga saat Ariel mengenakan Cocktail dress warna hitam keabuan. Ribuan yang menyukai foto tersebut, namun ia menyembunyikan komentar foto itu.

"Bukan putri. Tak perlu melindungiku. Aku ratu. Aku dapat mengatasi kesialanku," kata Ariel.

Ariel Tatum mengenakan cocktail dress (Instagram/@arieltatum)

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading