Kabar Pemain Film Kuch Kuch Hota Hai Setelah 18 Tahun Berlalu

Regina Novanda18 Okt 2016, 18:42 WIB
[Bintang] Kabar Pemain Film Kuch Kuch Hota Hai Setelah 18 Tahun Berlalu

Fimela.com, Jakarta Hingga 18 tahun berlalu, kepopuleran film Kuch Kuch Hota Hai (1998) masih begitu terasa. Film garapan sutradara Karan Johar ini memang menampilkan cerita dengan konflik percintaan yang ringan untuk dinikmati penonton segala segmen usia.

Bercerita tentang persahabatan Anjali dan Rahul yang sudah terjalin sejak masih belia. Saat beranjak dewasa, Anjali semakin tak bisa menutupi perasaan cintanya kepada sahabatnya itu. Hingga Tina pun muncul sebagai duri di persahabatan Anjali dan Rahul.

Tak hanya di India, Kuch Kuch Hota Hai juga sukses di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Kuch Kuch Hota Hai pun menjadi film India pertama yang meraih sukses di Inggris. Lantas, kira-kira seperti apa kabar para pemain film Kuch Kuch Hota Hai setelah 18 tahun berlalu? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Shahrukh Khan

Shahrukh Khan. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Kajol

Kajol. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Rani Mukerji

Rani Mukerji. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Salman Khan

Salman Khan. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Setelah membintangi Kuch Kuch Hota Hai, keempat pemain di atas masih sering dipertemukan di sejumlah judul film lainnya. Yang paling fenomenal adalah chemistry Kajol dan Shahrukh Khan yang seakan tak tertandingi di Bollywood. Bahkan, chemistry keduanya acapkali dibandingkan dengan Brad Pitt dan Angelina Jolie dari Hollywood.